Fitria Maisir: Jangan Ada Perpecahan Setelah Pilchiksung

-0 Dilihat
Dok. Ist

ABDYA, SIGUPAINEWS.com – Dalam rangka Pemilihan keuchik secara langsung (Pilchiksung) serentak 2022 di Kabupaten Aceh Barat Daya, Ketua Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) Desa Gelumpang Payong, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten, Aceh Barat Daya, berharap tidak menimbulkan perpecahan antar warga.

“Dari masing-masing calon keuchik pasti mempunyai visi-misi dengan tujuan yang mulia. Oleh karena itu, antar calon dapat menjalin silaturahmi dengan baik,” ucap, Fitria Maisir, Senin (07/02/2022).

Ia menambahkan, calon harus sadar kalau para calon itu semua dalam satu rumpun atau keluarga. Persaingan dengan menang kalah itu wajar. Jadi harus berlapang dada dalam menerima keputusan dan menaati ketentuan yang ada.

Baca juga

“Jangan membuat riak-riak berujung kegaduhan di tengah-tengah masyarakat saat masa kampanye sampai dimulainya pilchiksung,” terangnya.

Ia juga berpesan siapapun yang menang harap merangkul kandidat yang lain agar sama-sama memberi dukungan untuk kepentingan masyarakat bersama.

“Mari ciptakan Pilchiksung agar berjalan dengan lancar dan aman” ucapnya.

Adapun nama-nama calon keuchik desa Gelumpang Payong, Blangpidie, Abdya, yang akan bersaing diantaranya yaitu, Syamsuddin,Bustami,  Ismail Ahmad dan Khairuddin.

“Mereka ini adalah putra-putra terbaik yang ada di Desa Gelumpang Payong”, pungkas Fitria. (dk)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?