114 Penerima BLT-DD Kembali Di Salurkan Pemdes Gelumpang Payong

-3 Dilihat

ABDYA, SIGUPAINEWS.com – Sebanyak 114 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) warga Desa Geulumpang Payong Kecamatan Blangpidie Kabupaten Aceh Barat Daya, Kembali menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa (DD) untuk Bulan November, tahun anggaran 2021.

Bantuan tersebut disalurkan langsung oleh pemerintah desa setempat, juga didampingi oleh Kapolsek blangpidie Iptu Fitriadi SH, kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM), yang berlangsung di Kantor Desa Gelumpang Payong Jl, Ramli Sa’adi, pada Sabtu (19/11/2021).

Pemdes Gelumpang Payong, Kecamatan Blangpidie Khairuddin menyampaikan, penyaluran BLT DD untuk bulan November, yang diserahkan secara langsung kepada 114 orang penerima. Pelaksanaan pembagian BLT itu juga disertai dengan vaksinasi bagi warga desa Gelumpang Payong yang belum melaksnakan vaksin dosis pertama dan kedua.

Baca juga

“Benar, kita telah menyalurkan BLT DD untuk bulan November kepada 114 orang penerima, yang penerima bagi yang sudah di vaksin berjumlah sementar 45 orang, yang bagi belum divaksin berjumblah 69 orang, BLT nya ditunda dulu untuk sementara,” kata Khairuddin.

Lanjutnya. Kepada seluruh masyarakat Desa Geulumpang Payong agar lebih meningkatkan kesadaran untuk agar mengikuti aturan Perpres No 14 Tahun 2021 tentang pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.

“Permintaan saya kepada masyarakat yang belum vaksin, mohon segera lakukan suntik vaksin, agar semuanya yang berurusan dengan pemerintah kedepan bisa berjalan baik dan lancar,” pinta Khairuddin.

Saat penyaluran bantuan tersebut ikut didampinggi oleh Kapolsek Blangpidie, Iptu Fitriadi SH, tim Vaksinator Covid-19, dan sejumlah aparatur Desa Gelumpang Payong.

Dari pantauan SIGUPAINEWS.com pembagian BLT untuk bulan november 2021 di desa gelumpang payong, berjalan dengan aman, dan juga tingkat antusias warga yang mau di vaksin berdatangan.(fit)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?