Angka Kasus Positif Covid-19 di Aceh Kembali Naik Tinggi

-0 Dilihat
Istimewa

BANDA ACEH, SIGUPAINEWS.com  – Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, Taqwallah, mengingatkan seluruh masyarakat Aceh untuk selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan (Prokes) dalam setiap aktivitas keseharian.

“Ingatkan diri sendiri, keluarga dan saudara semua bahwa kasus Covid-19 sudah kembali naik tinggi,” kata Sekda saat memberikan pengarahan dalam zikir pagi dan do’a rutin yang digelar pemerintah Aceh dari Ruang Potensi Daerah Kantor Gubernur Aceh, Rabu 2/3/2022.

“Kami berharap agar masyarakat menghindari keramaian dan kepada semua untuk tidak melepas masker, mengingat Covid sekarang sudah sangat ganas,” imbuh Sekda.

Baca juga

Sekda menyebutkan angka kasus positif di Aceh kembali naik tinggi. Di seluruh Aceh, kata dia, tercatat lebih dari 200 orang yang dirawat. Karena itu, Sekda berpesan agar semua pihak untuk selalu waspada dan menjaga keluarga terdekat agar terhindar dari paparan Covid-19.

Kepada masyarakat agar segera menuntaskan vaksinasi covid-19. “Jika sudah waktunya suntik booster dosis 3, segera kunjungi layanan kesehatan,” kata Sekda. (RED)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?