Acara Pembukaan Musabaqah Tunas Ramadhan (MTR) ke XXI Se-Aceh Tahun 1443 H/2022 M di Lapangan Terbuka Hijau, Cot Gapu

oleh -1 Dilihat

BIREUEN, SIGUPAINEWS.com – Bupati Bireuen, Dr. H. Muzakkar A. Gani, S.H.M.Si Menghadiri Acara Pembukaan Musabaqah Tunas Ramadhan (MTR) ke XXI Se-Aceh Tahun 1443 H/2022 M di Lapangan Terbuka Hijau, Cot Gapu. Jumat malam (15/04/2022)

Pelaksanaan MTR Ke XXI Tahun 1443 H/2022 ini diikuti oleh 22 perwakilan Kwarda dari 22 Kabupaten/Kota se-Provinsi Aceh dan hanya satu kabupaten/kota yang berhalangan tidak dapat mengikuti kompetisi Musabaqah untuk tahun ini.

Bupati Bireuen mengucapkan selamat datang dan mengapresiasi kepada Ketua Kwartir Daerah Pramuka Aceh beserta rombongan dan Kafilah-kafilah Kabupaten/Kota se-Provinsi Aceh di Kabupaten Bireuen.

Baca juga

Dalam sambutannya pula, Bupati mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan dalam pelaksanaan Musabaqah Tunas Ramadhan ini, dimana Kabupaten Bireuen dipercaya sebagai tuan rumah. Dan sebagai tuan rumah, Pemerintah Kabupaten Bireuen serta seluruh panitia penyelenggara sangat menyambut dan menyiapkan event ini dengan sebaik-baiknya.

“Saya mengharapkan dukungan dari semua pihak, terutama seluruh masyarakat Kabupaten Bireuen agar penyelenggaraan Musabaqah Tunas Ramadhan ke XXI Se-Aceh Tahun 1443 H/2022 M di Kabupaten Bireuen dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses sebagaimana yang direncanakan.”

Adapun, kegiatan ini merupakan persembahan Bupati Bireuen untuk masyarakat Kabupaten Bireuen menjelang berakhirnya sisa masa jabatan 2017-2022. Insya Allah setelah penutupan acara nanti, akan ada tugu Musabaqah Tunas Ramadan Se-Aceh XXI di ruang terbuka Hijau ini sebagai persembahan Ketua Kwarcab Bireuen dan Ketua Kwarda Aceh.(Zubir)