Ketua Demokrat Aceh Memberikan Santunan Untuk Anak Yatim Di Bulan Ramadhan

-0 Dilihat

BIREUEN SIGUPAINEWS.com – Ketua Partai Demokrat Aceh Muslim, S.HI., M.M Bersama ketua BAPILU Partai Demokrat Aceh Dr.H.Muzakkar A Gani, S. H.,M.Si mengajak santunan anak yatim di Bireuen untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan dengan penuh sukacita.

Pada kesempatan itu juga ketua Demokrat Aceh memberikan santunan untuk anak yatim di bulan Ramadhan tersebut

Kegiatan yang dipimpin langsung Ketua DPD Demokrat Aceh Muslim ini turut dihadiri sejumlah pejabat teras Demokrat Bireuen.

Baca juga

Di antaranya Sekretaris DPD Demokrat Aceh  Muslim, ketua BAPILU Partai Demokrat Aceh Muzakkar ikut dampingi oleh mewakili pengurus DPP Rian Syaf putra asli Bireuen.Ketua Fraksi Juang Bersama DPRK Bireuen Zulfikar SE, MM serta Beberapa ketua DPAC Tingkat kecamatan ikut Hadir.

Dalam acara tersebut juga digelar pemberian tausyiah, doa bersama, makan bersama, pemberian santunan anak yatim untuk sekitar Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen.

Hingga pemberian santunan anak yatim di bulan Ramadhan yang diperkirakan anak yatim 30 orang.

Ketua DPD Demokrat Aceh Muslim mengatakan, kegiatan tersebut sengaja ditaja pihaknya untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

Di mana, Demokrat Aceh, ingin berbagi semangat untuk menjalani ibadah selama Ramadhan kepada seluruh masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan wujud syukur karena dipertemukan kembali dengan bulan suci Ramadhan. Kami ingin membagi semangat untuk beribadah selama bulan suci ini,” ujar Muslim.

Dikatakan dia, Demokrat Bireuen konsisten dengan konsep “sama rasa” dengan masyarakat. Apalagi, momentum kali ini benar-benar harus di manfaatkan masyarakat sebaik mungkin. Sehingga ada rasa semangat untuk menjalani ibadah selama bulan suci Ramadhan.

Untuk santunan yang diberikan, kata , ketua Demokrat aceh  untuk dibagikan kepada anak yatim di bulan suci Ramadhan.

Repoter. :  Zubir
Editor.     : Fitria

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?