1500 Peserta Jalan Sehat Kerukunan Meriahkan HAB ke-77 Kemenag Abdya

oleh -228 Dilihat
oleh
Foto : SIGUPAINEWS.COM/ Fitria Maisir

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Provinsi Aceh, memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-77 di rangkai dengan kegiatan dimulai sejak tanggal 3 Januari 2023 lalu dengan mengusung tema “Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat,” yang berlangsung di halaman kantor Kemenag setempat, Sabtu (14/1/2023)

Perlu diketahui Hari Amal Bakti ini merupakan hari peringatan berdirinya Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia. Momen bersejarah ini selalu dirayakan Kemenag setiap tanggal 3 Januari dengan berbagai kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

Kepala Kankemenag Abdya, Dr. H. Salman Al Farisi, S.Ag.,M.Pd yang di didampingi Kasi Pendis Adihar S.Pd.I.MA menyampaikan pada momen HAB ke-77 kali ini dimeriahkan dengan jalan sehat kerukunan tersebut di ikuti 1.500 lebih peserta, dan juga menyediakan 547 doorprize menarik yang siap untuk dibawa pulang oleh para peserta

Baca juga

“Alhamdulillah kegiatan ini lancar. Semoga dengan jalan sehat kerukunan ini, kita bisa semakin rukun dan bersatu, serta bersama-sama membangun Abdya yang lebih baik kedepannya,” ucap Salman Al Farisi.

Pada saat di wawancarai sejumlah awak media Kankemenag, Salman Al Farisi juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh donatur yang telah membantu mensukseskan kegiatan HAB ke-77 tersebut.

“Saya ucapkan kepada para donatur terimakasih telah memberikan sumbangan hadiahnya, kepada panitia dan kepada kita semua kami ucapkan terimakasih telah berpartisipasi dalam kegiatan kita ini,” pungkas Salman.(*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?