28 Orang Bakal Jadi Calon Keanggotaan Baitul Mall Nagan Raya

-1 Dilihat

SIGUPAINEWS.com | NAGAN RAYA – Tim Independen Penjaringan Bakal Calon Keanggotaan Baitul Mall Kabupaten Nagan Raya umumkan 28 nama bakal calon keanggotaan Baitul Mall daerah setempat, pada Selasa (25/10/2022).

Pengumuman hasil seleksi administrasi yang dilaksanakan oleh tim penjaringan beberapa waktu lalu, tercatat 28 dari 33 nama yang mendaftar bakal calon keanggotaan Baitul Mall periode 2022-2027 yang dinyatakan lulus seleksi administrasi.

“Bagi yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, para peserta akan melangkah ketahapan selanjutnya yakni mengikuti ujian tulis, tes baca Al-qur’an dan wawancara.” Sebut ketua tim, Zulfika SH yang juga merupakan Asisten Tata Pemerintahan Setdakab Nagan Raya.

Baca juga

Zulfika menyampaikan, untuk tahapan ujian tulis akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 27 Oktober 2022 pukul 09.30 s.d selesai bertempat di Aula Gedung SKB Komplek Perkantoran Suka Makmue.

Pengumuman hasil ujian tulis akan diumumkan pada tanggal 1 Nopember 2022. Sedangkan tes wawancara dan tes baca Al-qur’an akan diselenggarakan pada tanggal 11 s.d 21 Nopember 2022 mendatang.

“Untuk tes baca Al-qur’an dan tes wawancara tersebut, akan diuji langsung oleh dosen atau akademisi dari STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh,” ucap Zulfika.

Pengumuman hasil seleksi administarsi dapat diunduh melalui link berikut : https://naganrayakab.go.id/media/2022.10/pengumuman_hasil_seleksi_administrasi_-_baitul_mal_20221.pdf
.(*)