60 Orang Jamaah Umroh Abdya di Berangkatkan Melalui Jasa Travel Al-Imtiyaaz Banda Aceh

oleh -5 Dilihat
oleh

SIGUPAINEWS.com | ABDYA – Sebanyak 60 orang Jamaah Umroh, diberangkatkan dari Kabupupaten Aceh Barat Daya oleh jasa Travel Al- Imtiyaaz Banda Aceh menuju Jeddah, Kamis (06/10/2022).

Keberangkatan jamaah tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Travel Al- Imtiyaaz perwakilan Abdya, Drs. H. M. Nafis Amanaf MM.

“Alhamdulillah, pada hari ini, travel kita memberangkatan sebanyak 60 orang Jamaah Umroh yang terdiri dari 8 orang laki-laki dan 52 orang perempuan,” ungkap H. M. Nafis Amanaf.

Baca juga

Mantan Sekda Abdya tersebut juga meenyanpaikan, keberangkatan kali ini masih melalui bandara Kualanamu Medan Sumatera Utara. Rencananya, dua bulan kedepan Jamaah Umroh yang telah menunggu jadwal keberangkatannya, akan terbang langsung melalui bandara SIM Aceh.

“Kami menawarkan kepada sahabat dan saudara-saudara kita, khususnya warga yang ada di Kabupaten Abdya, untuk mengunakan jasa trevel kami. Bulan Januari tahun 2023 nanti, trevel kita menawarkan Umroh Bersama dengan biaya yang sangat terjangkau, baik dalam pelayanan, penginapan, beribadah di Makkah dan Madinah, karena berdekatan dengan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi,” ucapa Nafis Amanaf.

Apabila ada berminat silakan hubungi Travel Al- Imtiyaaz perwakilan Abdya di 9 Kecamatan dalam wilayah Abdya. Bisa juga menghubungi langsung Kepala Perwakilan Abdya, Bapak Drs. H. M. Nafis Amanaf yang beralamat di Suak Setia Abdya dengan contak person, 081218765789. (Fit)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?