BIN dan Kacabdin Abdya Melaksanakan Vaksinasi Untuk Mencapai Target Pemerintah 70 persen

-1 Dilihat

ABDYA, SIGUPAINEWS.com – Badan Intelijen Negara (BIN) menggelar vaksinasi massal untuk pelajar dan masyarakat di wilayah Aceh Barat Daya dengan Bekerjasama dengan Kantor Cabang Dinas Pendidikan (Kacabdin) Aceh wilayah Kabupaten Abdya. Kegiaatan tersebut bertempat di Lobi Kantor Cabang Dinas Pendidikan (Kacabdin) Aceh wilayah Abdya, Desa Kede Paya di Area perkantoran Jalan Bukit Hijau. Pada Selasa (23/11/2021).

Vaksinasi massal itu bagi pelajar dan masyarakat yang digelar selama 2 hari berturut-turut mulai tanggal 23-24 November 2021 di wilayah Abdya. Kegiatan itu juga melibatkan tim vaksinator dari pukesmas Blangpidi.

Anggota BIN Aceh Barat Daya. Lugi Pratama. menyampaikan pada awak media Untuk Target Vaksinasi kali ini untuk pelajar terutama, kemudian masyarakat juga diperbolehkan kemudian untuk jumlahnya yang di targetkan 200 dosis untuk hari ini di abdya.

Baca juga

“Untuk vaksinasi di bulan November ini direncanakan selama dua hari digelar di Kacabdin Abdya. Namun untuk bulan desember kita akan melaksanakan vaksinasi kembali untuk mencapai target pemerintah 70 persen dari jumblah penduduk yang sudah tervaksin” kata Lugi

Ia juga mengatakan harapan nya di kabupaten abdya harus bisa mencapai 100 persen tercapai haerd immunity.

“Saya sendiri berharap di kabupaten Abdya bisa menjadi kabupaten pertama di aceh bisa mencapai haerd immunity tersebut.” ucapnya

HabibiSalah seorang pelajar Habibi. Juga mengatakan. Kalau dirinya setelah divaksin merasakan biasa-biasa saja, malah bisa menjadi sehat.

“Vaksin hari ini untuk yang kedua kalau yang pertama sudah siap, ini kan banyak kita dengar sekarang kalau bagi yang sudah di vaksin bisa mendapatkan penyakit, dan banyak isu-isu hoak yang ada di media yang menceritakan kalau vaksinasi itu berbahaya, justru vaksin itu tidak berbahaya,” terang Habibi

Lanjutnya. Vaksin itu sangat bermamfaat bagikita untuk bisa menambah daya tahan tubuh kita dari penyakit yang menyerang kita selama ini seperti Corona yang ada di indonesia.

“Kami sangat berterimakasih kepada bapak presiden Joko Widodo dan bapak Kepala BIN, yang telah menyuruh kepada masyarakatnya untuk suntik vaksin, dan pun saya sendiri yang sudah divaksin sangat gembira dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada bapak presiden dan bapak kepala BIN” ucap Habibi

Habibi juga berharap kepada teman-teman nya yang belum divaksin untuk segara melaksanakan vaksin. Kita jangan takut untuk divaksin karna ajal kita telah di tentukan oleh Allah SWT, dan kita juga harus mengikuti peraturan pemerintah, dan vaksin itu tidak berbahaya dan apa yang viral di media sosial itu semua tidak benar, semua itu Hoak.

“Saya yang sudah di vaksin dari yang pertama dan kedua, sampai sekarang tidak ada gejala apa-apa.” pungkas Habibi. (fit).

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?