ACT, MRI, Abdya Laksanakan Rihlah Relawan Untuk Memperkuat Solidaritas Kemanusiaan

oleh -1 Dilihat

ABDYA, SIGUPAINEWS.com – Aksi Cepat Tanggap(ACT), Masyarakat Relawan Indonesia (MRI), Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) laksanakan rihlah relawan, dalam rangka memperkuat solidaritas kemanusiaan di Bumoe breuh sigupai. Kegiatan pelaksanaan acara Rihlah akbar itu berlangsung di lokasi Pantai Bali, Desa Ladang, Kecamatan Susoh, Kabupaten Abdya, Minggu (12/12/2021).

Ketua ACT MRI Abdya Suherman S.pd.I, melalui Kabid Humas Agil Nailul menyamlakan pelaksanaan kegiatan rihlah relawan tersebut dalam rangka momentum ke 3 tahun MRI berjalan di Kabupaten Abdya.

“Kegiatan relawan tersebut dengan mengangkat tema. Bangkitkan semangat kerelawanan di bumoe breh sigupai,” ucap Agil.

Baca juga

Selain kegiatan silaturahmi tambahnya, kegiatan tersebut juga ada paparan capaian program kerja yang sudah di lakukan di Abdya.

“Jadi, selain bersilaturahmi. Kita juga memaparkan capaian program, mulai dari sedekah pangan, distribusi Mushaf Al-Qur’an dan juga penyaluran zakat, dan ini juga merupakan amanah dari para dermawan,” terangnya.

“Kita juga mengajak anggota ACT, MRI Abdya dalam momentum Rihlah ini untuk sama-sama kita saling bergotong royong dalam kebaikan sesama dan meningkatkan kepedulian kita sesama ummat,” pungkas Agil.(fit)‌

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?