Anggota TNI Dari Koramil 06/Manggeng, Lakukan Pendampingan Vaksinasi di Kantor Keucik

-2 Dilihat

ABDYA, SIGUPAINEWS.com – Babinsa Koramil 06 / Manggeng, Serka Haryono, melaksanakan kegiatan monitoring pengamanan pemberian vaksinasi Covid-19 Terhadap masyarakat yang berada di kecamatan Manggeng bertempat di kantor keucik Desa Tokoh, Selasa (14/12/2021 ).

Dalam pelaksanaan di lapangan pada hari ini berada di titik kantor keucik Desa Tokoh , yang ditagani langsung vaksinator dari puskesmas Manggeng.

Babinsa Serka Haryono mengatakan sebelum di vaksin masyarakat melaksanakan beberapa proses diantaranya terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Baca juga

Terpisah PLH Danramil 06/Manggeng Serma Dede Suryanto mengatakan bahwa,” Pengamanan kegiatan pemberian Vaksinasi ini kita lakukan untuk Masyarakat, guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak takut dalam menerima suntik Vaksinasi covid-19 tahap pertama dan ada juga tahap ke dua, sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

“Pelibatan Babinsa dalam pendamping terhadap kegiatan Vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI AD khususnya Koramil 06/Manggeng, terhadap kemanusiaan, selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir,” ungkapnya”

” Harapannya kepada warga yang sudah divaksin, tetap perhatikan protkes, Jagan mentang-mentang udah divaksin protkes diabaikan, pola makan dan istirahat yang cukup bagian dari yang cukup penting diperhatikan, ujarnya.(fit)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?