Abu Heri Unggul di Dapil 9, Minta Pendukungnya Tetap Tenang

oleh -185 Dilihat

SIGUPAINEWS.COM|TAPAK TUAN – Calon anggota DPR Aceh dari Partai Aceh nomor urut 2, T Heri Suhadi, SP., yang akrab disapa Abu Heri, Suaranya Unggul di dapil 9 yang meliputi empat kabupaten, yaitu Aceh Selatan, Aceh Singkil, Subulussalam, dan Aceh Barat Daya.

Abu Heri menyatakan bahwa ia sudah unggul di dapil 9 berdasarkan data rekapitulasi suara dari formulir C1 yang ia miliki. Ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan relawan yang telah memberikan dukungan kepadanya.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat di dapil 9 yang telah memberi suara dan kepercayaan kepada saya,” katanya. Sabtu (17/2/2024)

Baca juga

Namun, Abu Heri tidak ingin lengah dan tetap berhati-hati. Ia meminta kepada tim dan pendukungnya untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak sesuai dengan fakta.

“Jangan terpengaruh dengan isu yang mengatakan bahwa kita tidak punya suara di dapil 9, itu semua adalah Hoaks, saya harap kita semua tetap tenang serta berdoa dan yakin karena kita sudah berada di posisi yang aman,” ujarnya dengan tegas.(*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?