Anggota DPRK Abdya Julinardi Apresiasi Terkait Respon Cepat Pj Bupati Darmansah

-2 Dilihat

SIGUPAINEWS.com | ABDYA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat Daya (Abdya), Julinardi memberikan apresiasi terkait respon cepat Penjabat (Pj) Bupati setempat.

“Atas nama kelembagaan dan pribadi saya sangat mengapresiasikan langkah Pj Bupati Abdya yang meninjau lahan sawah petani di Paya Laot, Gampong Lhueng Baro, Kecamatan Manggeng,” kata Julinardi, pada Minggu (25/9/2022).

Menurut Julinardi, hal tersebut dilakukan Pj Bupati menanggapi keluhan petani sawah di Paya Laot yang setiap musim tanam hingga memasuki musim panen, para petani di kawasan tersebut areal selalu diresahkan oleh banjir luapan.

Baca juga

“Atas respon ini, saya atas nama anggota DPRK juga berharap agar persoalan banjir luapan di daerah tersebut bisa ditangani serius,” tutur Julinardi.

Politisi Hanura tersebut juga menyebutkan, berdasarkan pernyataan Pj Bupati, tahun depan atau dalam APBK Perubahan ini permasalahan petani Paya Laot tersebut akan anggarkan anggaran untuk menyelesaikan masalah yang ada pada saluran air tersebut.

“Atas upaya ini kami secara pribadi sangat mendukung, okeh karena itu pemilik lahan untuk dapat bekerja sama agar masalah yang dirasakan para petani di Paya Laot Manggeng dapat segera tertanggulangi,” pungkas Julinardi.(Fit)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?