Anugerah Tak Terduga Kisah Haru Dua Guru PAUD Berangkat Umroh Gratis

oleh -55 Dilihat

SIGUPAINEWS.COM | ABDYA – Dua guru kontrak PAUD/Taman Kanak-Kanak Negeri Tahfiz Baitul Ghafur, Agustina dan Suryani, merasa takjub dan bersyukur atas terkabulnya impian mereka untuk berziarah ke tanah suci. Kesabaran dan dedikasi mereka dalam mendidik anak-anak usia dini telah membuahkan hasil yang tidak pernah mereka duga. Senin (3/6/2024)

Mereka berdua sama-sama terkejut dan tidak menyangka akan mendapat kesempatan langka ini. “Alhamdulillah, kami sangat bersyukur bahwa kedua guru kami mendapatkan umroh gratis, ini mungkin karena doa dari anak-anak kami di sini,” ujar Cut Sri Haswira, Kepala Sekolah TK/PAUD Negeri Tahfiz Baitul Ghafur, dengan mata yang berkaca-kaca.

Lebih lanjut Cut Sri Haswira, mengatakan Agustina merupakan bunda Tk /Paud terfavorit bagi murid disini, sedangkan Bunda Suryani mendapatkan hadiah umroh dari undian yang diselenggarakan oleh sekolah beberapa waktu yang lalu.

Baca juga

“Hadiah umroh gratis ini disponsori oleh PT Nabawi Bina Insani atau Nabawi Tour And Travel, yang berlokasi di Desa Padang Baru Susoh, Kabupaten Abdya, Dusun Samudra,” sebutnya.

Sementara itu, Agustina, salah satu guru yang beruntung mendapatkan umroh, mengungkapkan rasa harunya dan betapa tidak percayanya ia akan berangkat umroh.

“Masya Allah, saya tidak menyangka akan bisa ke tanah suci,” katanya. Ia tidak pernah membayangkan akan mendapatkan hadiah umroh.

Sebelumnya diceritakan, para guru di PAUD/Taman Kanak-Kanak Negeri Tahfiz Baitul Ghafur telah memiliki keinginan untuk umroh bersama, dengan menyisihkan sebagian dari gaji dan tabungan mereka, sebuah rencana yang telah berlangsung selama tiga tahun.

Namun, hadiah umroh gratis ini benar-benar di luar dugaan mereka, dan mungkin ini merupakan rahasia yang Allah berikan kepada para guru tersebut.

Di sisi lain, Riciana Sari, pemilik PT. Nabawi Bina Insani atau Nabawi Tour And Travel, menyatakan bahwa selain memberikan dua tiket umroh, mereka juga memberikan uang saku sebesar satu juta rupiah untuk masing-masing penerima.

“Insya Allah, mereka akan berangkat pada awal bulan Januari tahun 2025, namun jika ada kesempatan, mungkin mereka bisa berangkat pada bulan Agustus atau September tahun ini. Kami berharap semuanya berjalan lancar dan selalu dipermudah dalam setiap langkah menuju kebaikan,” tuturnya.(*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?