Bacabup Abdya Salman Alfarisi Silaturahmi ke Pondok Pesantren Dayah Darussalam

oleh -21 Dilihat
Foto : Fitria Maisir / SIGUPAINEWS.COM

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA –  H. Salman Alfarisi, ST, Bakal calon Bupati Aceh Barat Daya (Bacabup Abdya), melakukan silaturahmi dengan Abuya H. Mawardi Waly, Lc, Abi Hidayat, serta dewan guru, santriwan, dan santriwati di Pondok Pesantren Dayah Darussalam, Labuhan Haji, Aceh Selatan. Sabtu (6/7/2024)

Pondok pesantren ini memiliki total lebih kurang 2500 santriwan dan santriwati, dengan sekitar 400 di antaranya berasal dari Kabupaten Abdya. Dalam kesempatan tersebut, Abi Hidayat menyampaikan aspirasi perwakilan santriwan dan santriwati dari Abdya kepada Bacalon Bupati Salman Alfarisi. Aspirasi tersebut terkait beasiswa berkualitas bagi santri dan juga beasiswa untuk Maha Santri dari pemerintah Abdya ke depan.

“Mudah-mudahan Salman nanti terpilih menjadi Bupati Abdya. Kami berharap ada perhatian khusus untuk pendidikan agama. InsyaAllah, Salman Alfarisi berkomitmen menjadi pelopor pendidikan Islam di Kabupaten Abdya,” ucap Abi Hidayat.

Baca juga

Salman Alfarisi juga memohon doa dan dukungan dari santriwan dan santriwati Abdya. Ia berharap apa yang diinginkan dapat tercapai jika Allah mengizinkan dirinya terpilih sebagai Bupati Abdya periode 2024-2029.

“Insya Allah jika Allah mengizinkan diri saya terpilih menjadi bupati Abdya periode 2024 – 2029, apa yang diharapkan oleh santriwan dan santriwati yang berasal dari kabupaten abdya nantinya terwujud,” ungkap Salman.

Dari amatan SIGUPAINEWS.COM, Salman Alfarisi saat bersilahturahmi ke Pondok Pesantren Dayah Darussalam, Labuhan Haji, didampingi oleh ratusan simpatisan serta ulama para tengku-tengku yang tergabung dalam Relawan Suasa (Solidaritas Ulama Abdya untuk Salman Alfarisi) dan Relawan Srikandi.(*)