Bantuan Hewan Qurban BSI di Serahkan Pj Bupati Abdya ke Pemdes Geulumpang Payong

oleh -67 Dilihat

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Pemerintah Desa Geulumpang Payong, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menerima satu ekor bantuan hewan Qurban dari Bank Syariah Indonesia (BSI) Blangpidie, yang diserah langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati H Darmansah S.Pd.MM di Pendopo Bupati setempat. Senin (26/6/2023) pagi.

“Bantuan hewan kurban yang kita salurkan ini merupakan bagian dari komitmen dan kepedulian BSI kepada masyarakat Aceh, khususnya masyarakat Abdya dalam memperingati hari besar Islam,” kata Branch Manager BSI Blangpidie Kuta Tuha, Hery Maulana

Kemudian pihaknya berharap dengan adanya bantuan hewan kurban tersebut dapat memberikan manfaat kepada keluarga penerima pada hari raya idul adha 1444 H tahun ini.

Baca juga

“Semoga BSI bisa terus menjadi sahabat financial, spiritual dan sosial bagi warga Aceh Barat Daya khususnya.” ucap Hery.

Pemdes Geulumpang Payong, Keuchik Khairuddin saat di hubungi SIGUPAINEWS.COM dirinya membenarkan bahwa telah menerima bantuan hewan kurban dari BSI Blangpidie, untuk masyarakat Geulumpang Payong melalui Pj Bupati pada dirinya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Pj Bupati H Darmansah, yang telah menyerahkan bantuan hewan kurban dari BSI untuk masyarakat Gelumpang Payong pada hari raya idul adha 1444 H tahun ini.” ucap Keuchik Khairuddin.(*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?