Banyak Seponsor Membantu Pemdes Gelumpang Payong Memeriahkan HUT RI Ke-77

-1 Dilihat

ABDYA, SIGUPAINEWS.com – Pemerintah Desa Gelumpang Payong, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Dalam rangka menyemarak HUT kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 membuat berbagai ragam perlombaan mulai dari anak-anak hinga orang dewasa.

Perlombaan yang diadakan oleh Desa Gelumpang Payong, juga ikut disponsori oleh MR. D.I.Y, Sejahtra Swalayan, YM Sport, Alfalah, Jotun dan banyak donatur lainnya yang ikut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77  di desa setempat, pada Rabu (17/8/2022).

Donatur dari MR. D.I.Y bagi-bagi balon, mewarnai perlombaan
Baca juga

Keuchik Desa Gelumpang Payong Khairuddin kepada SIGUPAINEWS.com mengatakan Perlombaan yang dibuat Pendes ini untuk memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesi (RI) HUT ke-77 ini dengan tema “Pulih Lebih Cepat – Bangkit Lebih Kuat”

Keuchik Khairuddin, bersama aparatur sat memandu Acara perlombaan

“Terimakasih atas nama pemerintah Desa Saya ucapkan ribuan terimakasih kepada donatur-donatur yang telah ikut andil membatu memeriahkan Hut ke-77 ini,” ucap Keuchik Khairudin

Bawa pimpong

Selanjutnya, Keuchik Khairuddin juga menyebutkan, kegiatan seperti ini penting untuk kemajuan Desa dimasa depan juga mengucapkan terimakasih kepada aparatur Desa dan masyarakat serta pemuda yang telah terlibat dalam kegiatan tersebut tersebut.

Lomaba tarik Kain sarung

“Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat, Ini awal yang baik bagi kita semua, khususnya pemuda Desa Gelumpang Payong dengan kegiatan seperti ini kita harus tingkatkan kekompakan untuk membangun Desa lebih baik.,” pungkas Keuchik Khairuddin.

Panjat pinang

Dari pantauan SIGUPAINEWS.com salah satu seponsor yaitu MR. D.I.Y juga ikut mewarnai acara perlombaan tersebut dengan membagi-bagi balon kepada anak-anak, sehingga acara tersebut dipenuhi dengan warna balon warna kuning di sekitar area lokasi perlombaan tepat didepan kantor keuchik setempat (ft)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?