Belum Resmi Dibuka Stand Bhayangkara Fest Aceh Selatan Mulai Dierbu Warga

oleh -16 Dilihat
oleh

SIGUPAINEWS.COM I TAPAKTUAN- Walaupun belum resmi di buka acara Bhayangkara Fest tahun 2024 yang dilaksanakan sejak tanggal 5 sampai 8 Juli 2014 bertempat di Taman Sultanah Safiatuddin atau di komplek anjungan PKA Banda Aceh.

Terlihat antusias warga disekitar mulai berbondong- bondong menyerbu Stand Bhayangkara Fest Aceh Selatan di karenakan rasa penasaran atas tampilan yang ada pada Stand Bhayangkara Fest Aceh Selatan tersebut.

Selain itu terlihat banyak pengunjung yang bertanya tentang pertunjukan antraksi kesenian debus akan di tampilkan atau tidak sehingga banyak warga lebih penasaran atas apa-apa saja yang di tampilkan di dalam Stand Bhayangkara Fest Aceh Selatan ini.

Baca juga

“Kita sangat penasaran atas tampilan yang ada di anjungan Stan Bhayangkara Fest Aceh Selatan. Karena di anjungan ini kita dapat melihat kodok raksasa selain itu kita juga dapat menikmati bear pala khas Aceh Selatan yang merupakan minuman sehat yang lagi viral,”ucap Tajuddin salah satu pengunjung asal Aceh Timur, kepada Wartawan Jumat 5 Juli 2024.

Tajuddin mengatakan walaupun belum resmi  di buka setidaknya kita sudah bisa mencipi bear pala disamping enak dan menyehatkan juga meningkatkan semangat vitalitas kita.

“Yang lebih menarik dan di gemari pengunjung untuk berswafoto di tempat sudut naga tempat favorit anak-anak apa lagi setiap anak yang hadir panitia menyuguhkan balon gratis untuk setiap anak yang datang  berfoto di anjungan tersebut,”ungkapnya.