Berbagai Rangkaian Kegiatan Milad GAM Ke-46 Berlangsung Khidmat

-0 Dilihat

SIGUPAINEWS.com | ABDYA – Milad Gerakan Aceh Merdeka (GAM) ke-46 di Wilayah 013 Blangpidie Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) berlangsung khidmat dengan berbagai rangkai kegiatan, pada Minggu (4/12/2022).

Rangkai Milad GAM tersebut dilaksanakan di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh Abdya, yang bertempat di Desa Geulumpang Payong, Kecamatan Blangpidie diikuti oleh ratusan simpatisan dan anggota KPA Wilayah setempat.

Selain simpatisan, kegiatan tersebut juga dihadirinya Ketua PA/KPA Wilayah Abdya, Tgk. Abdurahman Ubit, Umum KPA 013 Blangpidie, Tgk. Mus Seudong, anggota DPRK dari Partai Aceh serta pengurus KPA/PA lainnya.

Baca juga

Amatan media ini, prosesi Milad GAM di Kabupaten Abdya dimulai dari sambutan ketua KPA/PA Abdya hingga santunan anak yatim serta doa untuk para syuhada dan makan bersama.

Sejumlah aparat keamanan dari TNI-POLRI serta Satpol PP terlihat menjaga dan mengawasi untuk kesuksesan jalannya acara syukuran serta doa bersama tersebut.

Seusai kegiatan, Ketua Putroe Aceh Kabupaten Abdya, Salamah kepada awak media menegaskan, damai Aceh harus terus dirawat untuk kepentingan masyarakat Aceh pada umumnya.

Selain itu, Salamah juga meminta kepada Pemerintah untuk memberikan rasa keadilan, sehingga tidak ada lagi pertumbuhan darah di Aceh karena ketimpangan.

“Kami sabagai underbow partai Aceh meminta jangan lagi membohongi rakyat Aceh, realisasi MoU Helsinki, itu harapan nyata bagi masyarakat Aceh,” kata Salamah.(Fit)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?