Berbekal C1, Mus Suedong Yakin Lolos ke DPRK Abdya

oleh -23 Dilihat
Foto : Tgk Mustiari (Mus Suedong)

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Salah satu caleg Partai Aceh, Tgk Mustiari atau yang akrab disapa Mus Suedong, dipastikan berhasil meraih kursi di DPRK Aceh Barat Daya (Abdya) untuk periode 2024-2029. Ia mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) 3 yang meliputi Kecamatan Kuala Bate dan Babahrot.

Mus Suedong mendapatkan suara terbanyak di antara caleg lainnya dari partai yang sama di Dapil 3. Ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan simpatisan yang telah mendukung dan bekerja keras untuk kemenangannya.

“Tanpa adanya masyarakat dan simpatisan, saya tidak mungkin bisa unggul seperti ini. Semoga kita semua bisa bersama-sama mengawasi sampai hasil resmi diumumkan oleh KPU, agar tidak ada kecurangan yang merugikan kita,” ujar Mus Suedong, pada SIGUPAINEWS.COM. Sabtu (17/2/2024) malam

Baca juga

Mus Suedong yang menduduki nomor urut 7 sebagai caleg Partai Aceh, juga meminta doa dari seluruh masyarakat Abdya, khususnya Dapil 3, agar hasil keputusan KPU sesuai dengan C1 yang sudah ia miliki.

Ia juga berjanji akan menjadi penghubung aspirasi masyarakat Dapil 3 yang akan ia perjuangkan di parlemen nanti.

“Saya berkomitmen untuk menjadi wakil rakyat yang amanah dan profesional. Saya akan menyampaikan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Dapil 3 di DPRK Abdya,” tutupnya.(*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?