Besok Malam, Pengurus IKA USU Aceh Dilantik, Alumni Diminta Ramaikan

-2 Dilihat

BANDA ACEH, SIGUPAINEWS.com – Pengurus Ikatan Alumni Universitas Sumatera Utara (IKA USU) Wilayah Aceh yang dipimpin Safaruddin SSos MSP akan melaksanakan pelantikan di Anjong Mon Mata, Kompleks Pendopo Gubernur pada Minggu (17/7) malam.

Kegiatan itu akan dihadiri langsung Ketua Umum DPP IKA USU Romo Syafii untuk melantik, Rektor USU, Dr Muryanto Amin dan Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki serta sejumlah tamu penting lainnya.
Untuk menyukseskan acara dimaksud, Ketua IKA USU Wilayah Aceh Safaruddin berharap kepada semua alumni USU yang berada di Aceh untuk meramaikan kegiatan tersebut.

Baca juga

“Saya secara terbuka mengundang seluruh alumni USU di Aceh untuk hadir acara pelantikan di Anjong Mon Mata,” kata pria yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRA ini. melalui rilis yang diterima SIGUPAINEWS.com pada Sabtu (16/7/2022)

Selain acara pelantikan, tambah Safaruddin, pada pertemuan tersebut juga akan dilaksanakan temu ramah antar alumni dan makan malam bersama di Restoran Pendopo Gubernur.

“Saat ini ada puluhan ribu alumni USU di Aceh dengan berbagai latar belakang profesi, mulai di pemerintahan, tenaga kesehatan, politisi, praktisi, hingga akademisi.” sebut Safaruddin.

Di antara nama besar, selain Safaruddin sebagai Wakil Ketua DPRA, juga ada M Jafar SH MHum, Asisten 1 Setda Aceh, Syamsul Bahri Ketua KIP Aceh, Indra Milwady, Ketua KIP Banda Aceh, dan lainnya.

“Perkumpulan ini selain sebagai tempat ajang silaturahmi juga tempat kita bertukar pikiran untuk memberikan kontribusi positif bagi pembangunan Aceh,” tutup Safaruddin.

Sebelumnya, Safaruddin terpilih secara aklamasi sebagai Ketua IKA USU Wilayah Aceh menggantikan ketua pertama, Ir Damhuri Ben dalam musyawarah wilayah (muswil) ke 2 pada Sabtu 23 April 2022.(ril)