Besok Siang Pj Bupati Abdya Menerima Tropi Proklim Dari KLHK di Jakarta

-2 Dilihat

SIGUPAINEWS.com | ABDYA – Desa Alue Sungai Pinang Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Provinsi Aceh, menerima penghargaan berupa tropi Program Kampung Iklim (Proklim) Utama tahun 2022 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Republik Indonesia (RI).

Baca juga

Hal itu disampaikan Penjabat (Pj) Bupati Abdya H. Darmansah. S. Pd. MM melalui sebuah tulisannya diakun facebook miliknya yang dikutip SIGUPAINEWS.com, pada Kamis (27/10/2022)

“Insyaallah besok siang kami akan menerima penghargaan Tropi Proklim Utama dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI di Jakarta,” kata Darmansah

Selanjutnya, melalui tulisannya Darmansah menyebutkan, penghargaan ini tentu berkat kerja keras semua pihak, maka oleh sebab itu sebagai bentuk apresiasi Kami turut mengajak salah satu unsur Dinas Perkim dan LH Abdya serta Perangkat Gampong Alue Sungai Pinang, Kecamatan Jeumpa yang merupakan gampong penerima penghargaan tersebut.

“Semoga degan prestasi ini akan memotivasi gampong lainnya untuk terus berprestasi.” imbuh Pj Bupati Abdya H. Darmansah. (Fit)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?