Ciptakan Generasi Islami, Gampong Lhung Asan Adakan Festival Anak Shaleh

-3 Dilihat
Keuchik Gampong Lhung Asan Kecamatan Blangpidie, Maidi, S.Sy (Baju Hitam) didampingi oleh Sekdesnya, Mursalin, S.Pd.I., sedang menyerahkan tropi kepada pemenang lomba, Jumat malam, 1 Maret 2024 (sigupainews.com/Robbi)

SIGUPAINEWS.COMABDYA – Sebanyak 80 Anak di gampong Lhung Asan Kecamatan Blangpidie kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) ikut berpartisipasi dalam Festival Anak Sholeh yang dilaksanakan di TPA Nurul Iman gampong tersebut.

Adapun lomba yang diadakan oleh panitia adalah lomba Cerdas Cermat, Tilawatul Qur’an (Tingkat SD), Do’a Sehari-hari, Hafalan Surat Pendek, Hafalan Sholat Fardhu dan Hafalan Sifat 20.

“Alhamdulillah, Festifal Anak Shaleh Gampong Lhung Asan telah terlaksana dengan sukses. Terimakasih atas kerja sama para pemuda dan warga serta ustadz-ustadzah yang telah menyiapkan acara ini dengan baik,” kata Teungku Arius Husen selaku Pimpinan TPA dalam laporannya di acara penutupan, Jumat malam, 1 Maret 2024.

Baca juga

Kegiatan yang berlangsung sejak tanggal 27 Februari dan berakhir tanggal 1 Maret 2024 ditutup dengan pembagian hadiah dan ceramah agama.

“Hadiah bukan hanya kita berikan kepada yang menang, bagi anak-anak yang belum menangpun akan kita berikan hadiah hiburan,” ujarnya yang disambut tepuk tangan oleh semua anak-anak yang hadir dalam acara penutupan tersebut.

Sementara itu, Keuchik gampong Lhung Asan, Maidi dalam kata sambutannya memberikan apresiasi kepada para peserta Festifal Anak Shaleh tersebut.

“Selamat kepada para juara, bagi yang belum menang jangan berkecil hati, teruslah berlajar dan semoga anak-anak gampong Lhung Asan bisa sukses di Festifal Anak Shaleh di tingkat selanjutnya, baik tingkat kabupaten maupun provinsi,” ucapnya.

Maidi berharap Ustadz dan Ustadzah yang ada di TPA Nurul Iman maupun di TPA lainnya untuk terus membimbing anak-anak gampong Lhung Asan agar bisa terus berprestasi kedepannya.

“Kami berharap Ustadz dan Ustadzah terus membimbing anak-anak kita agar bisa terus berprestasi kedepannya,” pungkasnya.(*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?