Dandim Abdya Silaturahmi dengan Insan Pers dan LSM, Apresiasi Nilai Gotong Royong Masyarakat

-15 Dilihat

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Dalam rangka mempererat hubungan dengan para pihak yang terkait, Komandan Kodim 0110/Aceh Barat Daya (Abdya), Letkol Inf Beni Maradona, mengadakan silaturahmi dengan insan pers dan LSM di Cafe Nongkrong Loser Blangpidie, Sabtu (24/2/2024).

Acara yang dihadiri oleh lebih dari 30 wartawan dari berbagai media, baik online, cetak, maupun elektronik, serta perwakilan LSM seperti Koordinator LSM Kompak, YARA, dan SaKA, berlangsung dalam suasana hangat dan santai.

Dandim Abdya, Letkol Inf Beni Maradona, menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat Abdya yang masih menjunjung tinggi nilai-nilai gotong royong dan kepedulian sosial. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Dandim sebelumnya, Letkol Inf Roqich Hariadi, dan anggota Kodim Abdya yang telah berprestasi dalam bidang jurnalistik tingkat nasional.

Baca juga

“Kami berharap kerjasama dan sinergitas antara Kodim Abdya dan rekan-rekan media dapat terus terjalin dengan baik,” kata Beni Maradona.

Ia juga mengajak para wartawan untuk mendukung dan memberitakan kegiatan TMMD ke-119 yang sedang berlangsung di Desa Alue Mangota, Kecamatan Blangpidie. Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan pembangunan di daerah tersebut.

“Kami mengharapkan partisipasi dan dukungan dari semua lapisan masyarakat, khususnya rekan-rekan media, untuk menyukseskan TMMD ke-119 ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PWI Abdya, H. Zainun Yusuf, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Dandim baru. Ia berharap Dandim dapat melaksanakan tugasnya dengan baik di kabupaten yang dikenal dengan sebutan “Bumoe Beureh Sigupai.”

“Kami yakin dengan adanya kerjasama dan semangat dari semua pihak, Abdya akan semakin maju dan berkembang. Ayo kita bersama-sama membangun daerah kita yang tercinta,” tuturnya.(*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?