Dikabarkan Mendagri Akan Kembali Memperpanjang SK Darmansah sebagai Pj Bupati Abdya

-179 Dilihat
pj bupati abdya

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Penuh teka teki dengan berakhirnya masa jabatan H Darmansah S.Pd.MM., sebagai Penjabat (Pj) Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) sejak pukul 00.00 WIB, tepatnya pada tengah malam Selasa (15/8/2023).

Hal itu dikabarkan dari media AJNN yang dikutip media ini, menuliskan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) akan kembali memperpanjang masa jabatan H Darmansah sebagai Pj Bupati Aceh Barat Daya di tahun kedua, yang nantinya akan diserahkan langsung surat keputusan (SK) perpanjangan oleh Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, bakal digelar di Anjong Mon Mata, Komplek Meligoe Gubernur Aceh.

Diketahui mulai sajak kemarin hingga hari ini masyarakat kabupaten yang berjuluk bumoe beureh sigupai ini terus bertanya-tanya terkait siapa sosok Pj Bupati Abdya, dengan sebagian persepsi mengatakan akan dilanjutkan oleh Darmansah sebagai Pj Bupati dan sebagian persepsi lagi mengatakan bakal di ganti oleh sosok yang lain, dan siapakah sosok yang lain itu masih menjadi sebuah teka teki.

Baca juga

Sebelumnya, Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten  Aceh Barat Daya (DPRK Abdya) telah mengusulkan tiga nama ke Mendagri yang diantaranya yakini, Almuniza Kamal, S.STP,M.Si, (Kepala Dinas Kebudayaan dan  Pariwisata Aceh), H Darmansah, S.Pd.MM, (Penjabat Bupati Aceh Barat Daya sekarang), asal Aceh Selatan, dan A. Hanan, SP, MM (Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Aceh) asal Aceh Besar.

Hingga berita ini di turunkan terkait Pj Bupati Abdya belum ada keterangan yang resmi yang di terima oleh SIGUPAINEWS.COM.(*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?