Direncanakan Upacara Penutupan TMMD 114 Dipimpin langsung oleh Salah Satu Perwira Tinggi dari Kodam Iskandar Muda

-1 Dilihat
Kapten Inf Modh Arifin

ABDYA, SIGUPAINEWS.com – Penutupan Upacara TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 tahun 2022 Kodim 0110 Aceh Barat Daya direncanakan akan dipimpin langsung oleh salah satu perwira tinggi dari Kodam Iskandar Muda yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Agustus 2022.

“Upacara penutupan TMMD Kodim Abdya direncanakan akan dipimpin perwira tinggi dari Kodam, siapa kami belum tau pasti,” kata Koordinator TMMD, Kapten Inf Modh Arifin, Senin (22/8/2022).

Selain akan dipimpin oleh perwira tinggi, sambungnya, upacara penutupan nanti juga akan dihadiri Liaison Officer (LO) TNI AU dari Kodam Iskandar Muda. “Mungkin juga LO akan memimpin upacara penutupan,” sebutnya.

Baca juga

Dari Pemkab, kata Kapten Arifin, direncanakan akan dihadiri Penjabat (Pj) Bupati bersama seluruh kepala SKPK di Jajaran Pemkab Abdya.

“Kita juga mengundang unsur Forkompinkab, unsur pimpinan DPRK, tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh pemuda serta undangan lainnya,” kata Kapten Arifin.

Selanjutnya, Kapten Arifin menyebutkan, pada proses penutupan pada tanggal 24 Agustus 2022 mendatang juga akan diisi dengan pembagian bibit pohon berbuah, pembagian piala turnamen bola kaki Dansatgas TMMD,

“dan selanjutnya penyerahan piagam kepada Keuchik Kayee Aceh dan Suka Damai serta penyerahan rumah RTLH. Selain itu juga akan ada rangkaian kegiatan lainnya,”ujar Kapten Arifin. (ft)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?