DPC Partai Demokrat Tutup Penjaringan Cakada Aceh Selatan Tahun 2024

oleh -163 Dilihat
oleh

SIGUPAINEWS.COM I TAPAKTUAN  – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Selatan secara resmi menutup pendaftaran dan Penjaringan Bakal Calon (Bacalon) Bupati Aceh Selatan tanggal 21 Mai 2024 untuk Pilkada 2024 mendatang.

Sejak dibukanya penjaringan sebanyak empat orang Bakal Calon Bupati Aceh Selatan telah menyerahkan Formulir Pendaftaran kepada Tim Penjaringan DPC Partai Demokrat Aceh Selatan.

Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Selatan, H.Baital Mukadis mengatakan, berkas Bacalon Bupati Aceh Selatan yang sudah kita terima ini telah diserahkan ke Tim Pendaftaran Cakada DPD Partai Demokrat Aceh.

Baca juga

Adapun empat bakal calon Bupati Aceh Selatan yang telah menyerahkan berkas ke DPC Partai Demokrat Aceh Selatan yakni,H.Mirwan, MS, SE,  M.Sos, H.Darmansah, SPd. MM dan  H.Edi Saputra SE serta Tgk Amran, SH.

“Kami yakin keempat Bacalon ini adalah putra-putra terbaik Aceh Selatan yang akan membawa perubahan untuk Aceh Selatan kedepannya,” kata H.Baital Mukadis Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Selatan, kepada Wartawan, Jumat  24 Mei 2024.

Baital Mukadis menjelaskan untuk saat ini Formulir pendaftaran Bacalon Bupati Aceh Selatan sedang dilakukan verifikasi administrasi oleh Tim Pendaftaran Cakada (Tim Sembilan) DPD Partai Demokrat Aceh di Banda Aceh.

Serta mempertimbangkan masukan dari unsur Pengurus DPC Partai Demokrat Aceh Selatan yang dilihat dari rekam jejak dan elektabilitas bacalon tersebut.

“Dalam hal ini Tim Pendaftaran Cakada DPD Partai Demokrat Aceh akan mengundang empat Bakal Calon Bupati Aceh Selatan untuk mengikuti Test and Proper Test di Kantor DPD Partai Demokrat Aceh di Banda Aceh pada akhir bulan Mei 2024 ini,”jelasnya.

“Kita berharap siapa pun yang didukung nanti tentunya memiliki Kompetensi dan Komitmen dalam membangun Aceh Selatan kedepanya,”ungkapnya.

 

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?