DPRK Abdya Beri Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Desa Geulumpang Payong

-32 Dilihat

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Barat Daya (DPRK ABDYA), meninjau lokasi bekas terjadinya musibah kebakaran di Desa Gelumpang Payong, Kecamatan Blangpidie yang menghanguskan Sembilan (9) Unit Toko dan Rumah warga setempat.

Dari pantauan di lokasi yang mewakili 25 orang DPRK Abdya itu di hadiri oleh Ketua DPRK Nurdianto, Anggota, Anton Sumarno, Julinardi, Usman IA, dan Ikhsan. Senin (24/7/2023).

Ketua DPRK Abdya Nurdianto menyampaikan belasungkawa atas musibah kebakaran yang sebabkan 8 kepala keluarga yang kehilangan tempat usah dan tempat tinggal.

Baca juga

Tidak hanya itu, pada kesempatan itu juga Ketua DPRK Abdya di dampingi Empat Anggota yang mewakili dari 25 orang DPRK juga menyerahkan sumbangan berbentuk uang tunai kepada Keuchik Khairuddin, yang di dampingi Ketua Tuha Peut Rusman Alian.

“Ini adalah wujud kepedulian kami dari 25 orang DPRK Abdya merasa sedih dan berempati dengan apa yang terjadi pada warga Gelumpang Payong, dan jangan melihat dari nilai dan jumlah yang kami berikan,” ujar Nurdianto

Selanjutnya, Nurdianto berharap semoga korban yang tertimpa musibah, diberikan kekuatan, kesabaran dan keikhlasan

“Saya mewakili dari kawan-kawan DPRK, juga memohon maaf atas keterlambatan di karenakan kami sedang ada Bimtek diluar Daerah,”.(*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?