DPRK Usulkan Mahdi Efendi Sebagai Calon Pj Bupati Aceh Barat

-5 Dilihat

ACEH BARAT, SIGUPAINEWS.com – Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat, dikabarkan telah mengusulkan tiga nama calon Penjabat (Pj) Bupati yang akan menggantikan Ramli MS.

Diketahui, Bupati Aceh Barat akan berakhir masa jabatannya pada 10 Oktober 2022. Oleh karena itu, DPRK Aceh Barat mengusulkan nama-nama bakal yang akan mengantikan posisi Bupati Ramli MS.

Menurut data dan informasi yang diterima awak media ini, yakni surat usulan nama tersebut diantar langsung oleh Ketua DPRK Aceh Barat, ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) pada hari Senin tadi (12/9/2022).

Baca juga

Tiga nama yang diusulkan DPRK tersebut ialah Mahdi Efendi, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Aceh. Zalsufran, sekarang menjabat sebagai Kepala Dinas Peternakan Aceh, dan Mahdinur, Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Aceh.

“Banar, tadi sudah masuk 3 nama calon Penjabat Bupati Aceh Barat ke Kementerian Dalam Negeri,” kata sumber ini, yang tak mau namanya disebutkan.(Fit)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?