Fahril, Putra Anggota DPRK Abdya, Cemerlang di Dunia Sepak Bola

-248 Dilihat
Foto : Fahril Ulhaq putra dari anggota DPRK ABDYA Sardiman

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Siapa yang tidak kenal dengan Fahril Ulhaq. Ia adalah seorang pemain sepak bola muda yang berbakat dan berprestasi dari kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya). Ia lahir di Blangpidie pada 4 Januari 2010.

Diketahui, anak ke lima dari pasangan Sardiman dan Rosmawar ini juga Siswa dari Sekolah Menengah Pertama ( SMP) Negeri 1 Blangpidie, yang sudah menunjukkan minat dan bakatnya di bidang sepak bola sejak kecil. dan ia telah bergabung dengan berbagai klub sepak bola, seperti PIS Media FA Aceh dan sekarang juga Fahril bermain di klub Barona Kota Madya Banda Aceh. Ia juga telah berpartisipasi dalam berbagai kejuaraan sepak bola, salah satunya adalah U-13 Putra Kalang CUP 2023 yang diadakan di Sidikalang Sumut. Di sana, ia berhasil membawa timnya meraih hasil yang membanggakan.

Juga perlu diketahui Fahril saat ini sedang mengikuti Pobda Abdya, sebuah program seleksi pemain sepak bola berbakat dari kabupaten Abdya. Jika ia berhasil lolos, ia akan mewakili kabupatennya di tingkat provinsi dan nasional. Fahril bermain sebagai gelandang bertahan yang memiliki postur tinggi dan lugas dalam mengawal areal pertahanan.

Baca juga

Fahril adalah salah satu contoh pemuda yang berdedikasi dan bersemangat dalam mengembangkan potensinya di bidang olahraga, khususnya sepak bola. Ia mendapat dukungan dan apresiasi dari timnya, Alda junior, yang dikelola oleh Manajer Edy dan Pelatih Nazli MD.

“Kami ucapkan selamat dan semoga Fahril terus berkembang dan berprestasi di masa depan,” kata Edy dan Nazli kepada media, Rabu (29/11/2023).

Ia juga menyampaikan rasa syukur dan bangga atas keberhasilan Fahril. Ia menyebut bahwa Fahril adalah salah satu dari Alda junior yang saat ini berkarier di klub-klub besar di luar Abdya.

“Kami harap Fahril dapat terus bersinar di usia yang masih muda ini,” tutupnya.(*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?