FDK UIN Ar-Raniry Yudisiumkan 160 Lulusan Sarjana

-6 Dilihat
Fakultas Dakwan dan Komunikasi UIN Ar-Raniry Banda Aceh melakukan yudisium terhadap 160 Sarjana di Kampus itu, (5/01/2023). Foto Dok FDK UIN Ar-Raniry.

SIGUPAINEWS.COM|BANDA ACEH – Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh melaksanakan yudisium terhadap 160 sarjana Semester Ganjil TA 2022/2023 di Aula Utama Auditorium Prof Ali HAsjmy, Komplek Kampus UIN Ar-Raniry Banda Aceh, (5/01/2023).

Kegiatan yang dibuka oleh Dekan FDK UIN Ar-Raniry (Dr. Kusmawati Hatta, M.Pd) tersebut dihadiri oleh para Wakil Dekan I, II dan III (Dr. Mahmuddin, M.Si., Dr. Fairus, M.Ag dan Dr. Sabirin, M.Si).

Juga dihadiri para Ketua dan Sekretaris Program Studi (Prodi) di lingkungan FDK UIN Ar-Raniry, Ketua Laboratorium Fakultas, Kabag Tata Usaha Fakultas, Subkoordinator Bid. Akademik, kemahasiswaan dan Alumni, Subkoordinator Bidang Administrasi Umum dan Kepegawaian dan Subkoordinator Bidang Perencanaan, Akutansi dan Keuangan Fakultas.

Baca juga

Dalam kegiatan itu pula, turut dihadiri Anggota Senat UIN Ar-Raniry wakil Fakultas, Dosen dan Karyawan, dan Dosen, Darma Wanita (DW) FDK, karyawan purna bakti FDK, perwakilan Senat Mahasiswa dan Dewan Mahasiswa Fakultas serta pengurus Himpunan Mahasiswa Prodi di lingkungan FDK.

Dekan II FDK Bidang Akademik dan Bagian Umum, Dr. Mahmuddin dalam sambutannya
mengucapkan selamat dan sukses kepada 160 Mahasiswa yang telah menyelesaikan pendidikan S1 di FDK.

“Semoga akan semakin mempertajam kepekaan alumni dalam menyikapi berbagai isu perubahan global yang makin pesat,” sebut Dr Mahmuddin.

Ia mebambahkan bahwa, aumni menjadi corong terwujudnya transformasi dakwah baik skala regional, nasional maupun global. Menurutnya, gerakan dakwah perlu dilakukan dalam bentuk jamaah yang salah satunya adalah melalui wadah Alumni.