Gampong Seunaloh Rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan Kerjasama dan Kemeriahan

oleh -66 Dilihat

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M digelar di Masjid Baitul Khairi, Gampong Seunaloh, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) pada hari Minggu, (29/10/2023).

Hadir dalam acara tersebut Teungku Sagoe Tgk. Nasir selaku Iman Masjid Baitul Khairi, Tgk. Rafika Firdaus sebagai Penceramah dari Aceh Pidie, Faisal/Anggota selaku Ketua Tuhan Peut, Kadus Tiga Gampong, Tokoh Masyarakat Amiruddin Naloh, dan Ketua Pemuda Herman.

Azhar, Ketua Pelaksana Maulid Nabi Muhammad SAW Gampong Seunaloh, mengatakan bahwa acara ini mengundang tiga gampong lainnya, yaitu Geulima Jaya, Lung Tarok, dan Kuta Bahagia.

Baca juga

“Acara ini juga berkat kerjasama dari Pesantren Babul Istiqamah, Panitia Pelaksana dari Pemuda sampai ke Masyarakat. Acara ini dilanjutkan dengan ceramah pada malam harinya,” jelasnya.

M. Isa, Keuchik Gampong Seunaloh, menyampaikan bahwa acara ini bertujuan untuk memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW yang merupakan suri tauladan bagi umat Islam. Ia berharap acara ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat kepada Allah SWT dan Rasul-Nya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung acara ini,” ucapnya.(*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?