Gerindra Abdya Lakukan Konsolidasi Pengurus Partai Dalam Menghadapi Pemilu 2024

-0 Dilihat

ABDYA, SIGUPAINEWS.com – Partai Gerindra Kabupaten Aceh Barat Daya mengadakan acara Konsolidasi dan Silaturrahmi bersama seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Pimpin Anak Cabang (PAC) dan Sayap Partai Gerindra Abdya.

Dalam sambutannya, Sekretaris Umum DPD Partai Gerindra Aceh Safaruddin, S. Sos MSP menegaskan, kader Gerindra adalah kader partai yang menjunjung tinggi kedisiplinan dan loyalitas kepada partai dan pimpinannya, pada Selasa (30/08/2022).

“Melalui momentum sillaturrahmi dan konsolidasi pengurus ini, ada semangat yang sama, visi dan cita-cita bersama. Tumbuh kesadaran kolektif bahwa Gerindra di kabupaten ini adalah pemenang Pemilu 2024 mendatang,” ucap Safaruddin.

Baca juga

Ketua DPC, PAC, Ranting dan pengurus yang baru, semuanya harus bekerja keras untuk meningkatkan peraihan suara dan kursi Gerindra pada Pileg 2024 mendatang.

“Demikian juga harus bisa memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden di Pilpres, Pilgub dan Pilkada di Kabupaten Abdya pada Pemilu serentak 2024 nanti. Untuk itu, semuanya harus kompak dan solid. Juga harus disiplin dan hadir di tengah masyarakat saat mereka membutuhkan kita,” tegas Safaruddin.

Menurutnya, ke depan tantangan Gerindra sangatlah berat. Dia minta semuanya turun ke bawah, sapa masyarakat dan tunjukan bahwa Gerindra Hadir.

“Saudara Roni Guswandi, selaku Ketua DPC Gerindra Abdya yang baru, saya tantang untuk bisa membawa Gerindra sebenar-benarnya pemenang di kabupaten kita tercinta ini. Pantau dan evaluasi terus kinerja fraksi, pengurus DPC dan PAC. Karena Ketua DPC Gerindra, punya kewenangan penuh dan akan kita back up total,” ucap Safaruddin.

Kepada seluruh pengurus dan kader partai Gerindra Abdya, serta sayap partai harus siap memberikan dukungan penuh kepada ketua baru.

“Dukung penuh Roni sebagai Ketua Gerindra Abdya, apapun kebijakannya itu juga kebijakan saya,” pungkas Safaruddin.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Abdya Roni Guswandi, S. Pi menyampaikan, jika Gerindra adalah partai besar, maka para kader harus berpikir besar untuk menjalankan roda organisasi partai Gerindra tersebut.

“Setelah kegiatan ini, selanjutnya akan kita lakukan penguatan pengurus partai, baik di tingkat PAC, Sayap, dan Ranting Partai,” ucap Roni Guawandi, atau yang akrab disapa Abi Roni.

Harapannya kedepan, partai yang berlambang burung Garuda itu harus mampu menjadi partai pemenang di Pemilu 2024 mendatang. Meski tantangannya berat dan sengit.

“Saya berharap, kepada keluarga besar Gerindra Abdya terus mengobarkan semangatnya untuk mencapai cita-cita kita bersama. Untuk Pemilu 2024, pengurus, kader dan simpatisan partai Gerindra harus bekerja ekstra untuk meraup suara dan merebut kursi di legislatif. Hari ini kita lihat bahwa kader partai kita punya semangat muda, kader-kadernya sangat berinergi dan dipenuhi kaum muda yang produktif,” imbuhnya.

Kegiatan acara itu berlangsung di Aula Grend Lauser Hotel Blangpidie itu dihadiri Wakil Ketua DPRA Safaruddin, S. Sos MSP yang juga sebagai Sekretaris Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Aceh, Ketua DPC Gerindra Abdya Roni Guswandi, S. Pi, Anggota DPRK Abdya Yulizar alias Yong Pabrek, para pengurus DPC, PAC dan pengurus Sayap Partai Gerakan Indonesia Raya. (ft)