GOR Sigupai Arena akan Diresmikan, Netizen: Alhamdulillah, Akhirnya Abdya Punya GOR Juga

-49 Dilihat
GOR Sigupai Arena
Gedung Olahraga (GOR) Sigupai Arena Abdya. (Sumber foto tangkapan layar Instagram Safaruddin).

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA- Gedung Olahraga (GOR) Sigupai Arena akan segera diresmikan dalam waktu dekat. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Wakil Ketua DPRA, Safaruddin dalam feed instagram miliknya seperti dikutip SIGUPAINEWS.COM, Minggu (22/01/2023).

Di instagram miliknya, Safaruddin membagikan sebuah video singkat yang memperlihatkan sebuah gedung sport center atau GOR Sigupai Arena sudah dalam tahap penyelesaian.

“Alhamdulillah, Gedung Olahraga (GOR) Sigupai Arena hampir rampung, tinggal kita menunggu finishing akhir agar GOR ini bisa dapat digunakan oleh masyarakat Abdya” kata Safaruddin.

Baca juga

Seperti diketahui, pembangunan GOR ini merupakan anggaran dari Pokok Pikiran (Pokir) Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Safaruddin.

Gedung olahraga dengan luas 5,5 hektar ini dibangun dari sumber Anggaran Pendapatan dan Belanja Aceh (APBA) tahun 2022, dengan nilai kontrak sebesar Rp.14.528.158.000, (empat belas milyar lima ratus dua puluh delapan juta seratus lima puluh delapan ribu rupiah).

“Semoga dengan kehadiran GOR ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat Abdya,” sebut politisi Partai Gerindra Aceh ini.

Di akhir untaiannya, Safaruddin mengharapkan fasilitas olahraga yang telah tersedia, agar senantiasa dijaga dan dirawat bersama, sehingga manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat Abdya.

“Selanjutnya mari kita jaga bersama,” tutup Safaruddin.

Dalam utaian tersebut terlihat juga sejumlah netizen menyambut baik dan merespon atas hadirnya GOR Sigupai Arena di daerah dengan julukan Breuh Sigupai ini.

“Alhamdulillah, akhirnya Abdya punya GOR juga,” kata akun @dede11arwin disertai emot tepuk tangan.

Tak hanya itu, sejumlah komentar apresiasi pun mengalir deras dari khalayak jagat maya, seperti akun pashacute. “Keren sekali GOR-nya, bereh sekali adun @Safaruddinofficial, semoga dijaga dengan baik dan dimanfaatkan oleh masyarakat Abdya,” tuturnya.

“Luar biasa kinerja Bapak Dewan,” balas @teukuwahyudi2019 mengakhiri. (*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?