Hadapi Pemilu 2024, Panwascam Blangpidie Laksanakan Doa Bersama

-21 Dilihat
Keterangan Foto: Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Blangpidie Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) saat melaksanakan do'a bersama yang berlangsung di Kantor Panwascam setempat, Sabtu (28/10/2023).

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Blangpidie Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) melaksanakan do’a bersama dan santunan anak Yatim yang berlangsung di Kantor Panwascam setempat, Sabtu (28/10/2023).

Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 agar seluruh rangkaian tahapan Pemilu berjalan dengan lancar dan sukses.

Ketua Panwascam Blangpidie, Syahril mengatakan, pihaknya melaksanakan do’a bersama ini untuk mendoakan keselamatan petugas yang melaksanakan tugas dalam mengawasi pelaksanaan Pemilu 2024 nantinya,

Baca juga

“Doa bersama yang kita lakukan ini untuk mendoakan keselamatan para petugas dalam pengawasan pemilu 2024, agar pelaksanaan pemungutan suara hingga rekapitulasi suara pada Pemilu  mendatang dapat berjalan lancar dan damai,” ungkap Syahril saat diwawancarai awak media.

Kemudian, agar anggota panwascam dalam Kecamatan Blangpidie khususnya dan Abdya umumnya dalam keadaan sehat saat bertugas mengawasi pelaksanaan Pemilu 2024.

“Semoga diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas di Pemilu 2024 serta berjalan aman dan damai,” pungkasnya.

Acara tersebut turut dihadiri Muspika Blangpidie, Camat Blangpidie, Koramil, panwascam Se-Abdya dan Perwakilan Panwaslih Abdya. (*)

Laporan : Ahlul

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?