Haji Uma Salut dengan Linmas Viral yang Pantang Menyerah, Beri Bantuan Bibit Ayam dan Pakan

-8 Dilihat

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia asal Aceh, Haji Uma melalui LO nya, Jimmy menyerahkan bantuan satu Doc Bibit ayam petelur beserta pakan kepada Linmas tangguh di Abdya, Jumat, (23/2/2024)

Awalnya, Linmas Pemilu 2024 bernama Adi Saputra ini viral setelah videonya menggendong anak saat mengamankan TPS dibagikan melalui Medsos. Haji Uma melalui LO nya langsung menelusuri kebenaran dan tempat tinggal Linmas ini.

Ternyata Linmas ini adalah seorang duda dua anak asal Desa Meunasah Teungoh, Kecamatan Lembah Sabil Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya). Kini dirinya menjadi ayah dan ibu untuk dua anaknya.

Baca juga

Setelah mengetahui kondisi sebenarnya Linmas ini Haji Uma merasa miris. Ditengah ketidak berdayaan tanpa seorang istri harus membawa anak karna tidak ada yang menjaga jika ditinggal tugas.

“Alhamdullah kita sudah membantu seadanya. Kita patut mencontoh apa yang diperlihatkan Adi, dimana demi kebahagiaan anak, mencukupi kebutuhan anak, dirinya pantang menyerah,” kata Haji Uma.

Karena Adi saat ini belum punya pekerjaan tetap, Haji Uma memberikan bantuan satu Doc bibit ayam kampung petelur isi 100 ekor beserta pakan. Haji Uma berharap agar benar-benar dirawat agar dapat membantu ekonomi ke depan.

“Kita juga ikut menyerahkan sedikit biaya untuk pembuatan kandang. Pada intinya jangan melihat dari jumlahnya. Ini adalah bentuk perhatian saya kepada masyarakat Aceh,” katanya.

Keuchik, Menasah Teugoh, Kecamatan Lembah Sabil, Arwinsyah.Ar, yang ikut dalam penyerahan bibit ayam ini mengaku sangat berterimakasih atas perhatian Haji Uma kepada masyarakatnya.

“Kami selaku aparatur desa sangat berterima kasih kepada Haji Uma yang sudah mau membantu warga kami,” katanya. (*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?