Hari Pertama Pj Bupati Abdya Kunjungi Pasar Pagi Blangpidi

-2 Dilihat

ABDYA, SIGUPAINEWS.com – Pj Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) H Darmansyah S,. Pd,. MM Setelah melakukan ziarah makam pahlawan Teungku Peukan di Komplek Masjid Baitul Adhim Blangpidie, berserta rombongan menuju peninjauan ke Pasar Kota Blangpidie, pada Selasa (16/8/2022).

Dari pantauan di Pasar Kota Blangpidie, Pj Bupati Darmansyah bersama istri terlihat menyapa dan menyalami satu persatu pedagang serta masyarakat yang dijumpai di lokasi pasar pagi kota Blangpidie, juga terlihat Sekda Abdya, Salman Alfarisi serta unsur Forkompinkab dan kepala SKPK lainnya ikut mendampingi.

Munawar salah seorang pedangan mengatakan mereka merasa terharu saat dikunjungi oleh Pj Bupati Darmasyah yang baru dilantik tersebut.

Baca juga

“Alhamdulillah, inilah yang kami harapkan, pemerintah bisa melihat langsung kondisi pasar dan pedagang,” katanya.

Lanjutnya, dirinya mengaku tiap pagi beraktifitas dagangan sayur-mayur yang langsung dibelinya dari petani.

Pada saat kunjungan ke pasar pagi blangpidi oleh Pejabat Bupati Abdya yang dikutip media ini dilokasi Mahmuddin salah seorang yang berada di lokasi pasar pagi itu mengharapkan atas kunjungan dari Bapak Darmansyah itu tidak sia-sia.

“Kami berharap kepada bapak Darmansyah betul-betul peduli terhadap keadaan pedangan dan masyarakat selama beliau menjadi orang nomor satu Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya).” pungkasnya (ft)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?