Hendra Fadli: Prabowo Akan Selalu Bersama Rakyat Aceh

-19 Dilihat
Hendra Fadli, Ketua Jaringan Nasional Aktivis 98 (Jarnas 98) Provinsi Aceh. (Foto : Fitria Maisir/SIGUPAINEWS.COM)

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Hendra Fadli, Ketua Jaringan Nasional Aktivis 98 (Jarnas98) Aceh, mengungkapkan keyakinannya bahwa Prabowo Subianto tidak akan meninggalkan rakyat Aceh, walaupun suara nya jauh tertinggal dari pasangan Anies-Muhamimin dalam Pemilu 14 Februari kemarin.

“Kami yakin Pak Prabowo tetap berpihak pada rakyat Aceh, dan akan menjadi pemimpin untuk semua lapisan masyarakat sesuai dengan janji-janjinya, termasuk untuk Aceh,” ucap Hendra Fadli, pada hari Sabtu (17/2/2024).

Menurut Hendra, hal yang paling penting dari hasil Pemilu ini adalah menempatkan kepentingan politik masyarakat Aceh seperti perpanjangan otsus dan penguatan perdamaian Aceh sebagai agenda utama yang akan diserahkan kepada presiden yang baru.

Baca juga

“Jangan sampai hasil Pemilu ini dimanfaatkan untuk kepentingan kelompok, golongan atau individu,” tegas Hendra.

Hendra juga menyatakan, walaupun di pilpres kali ini Prabowo tidak meraih suara yang banyak di Aceh, namun di dua pilpres sebelumnya 2014 dan 2019, Aceh memberikan dukungan suara terbanyak untuk Prabowo.

“Sebagai seorang Jendral kesatria, tentu Pak Prabowo tidak akan melupakan orang-orang yang pernah mendukung dan mengangkat namanya. Jadi, sosok Pak Prabowo adalah pemimpin yang akan selalu bersama rakyat,” pungkas Hendra.(*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?