Hendra Fadli, Wakil Ketua II DPRK Abdya, Bersilaturahmi dengan Para Jurnalis

-9 Dilihat
Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat Daya (Abdya), Hendra Fadli, SH (Foto : FITRIA MAISIR/SIGUPAINEWS.COM)

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Sebagai bagian dari reses I tahun 2024, Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat Daya (Abdya), Hendra Fadli, SH, mengunjungi dan bersilaturahmi dengan para jurnalis yang meliput di kabupaten setempat.

Kunjungan ini berlangsung selama enam hari, dari 5 hingga 10 Februari 2024, yang meliputi Daerah Pemilihan (Dapil) III yang mencakup Kecamatan Kuala Bate dan Babahrot, yang berlangsung pada Rabu (7/2/2024).

Dalam kesempatan itu,. Hendra Fadli mendengarkan aspirasi dari rekan-rekan jurnalis terkait berbagai isu yang menjadi sorotan masyarakat. Selain itu, ia juga memanfaatkan kesempatan ini untuk mengkampanyekan calon presiden nomor urut 2, Prabowo Gibran, yang akan bertarung dalam pemilihan presiden tahun 2024.

Baca juga

Hendra Fadli menilai, Prabowo Gibran adalah sosok pemimpin yang memiliki visi dan misi yang jelas untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih baik. Ia juga menegaskan, Prabowo Gibran memiliki kepedulian terhadap nasib masyarakat Aceh, yang selama ini merasa tidak mendapatkan perhatian dan perlakuan yang adil dari pemerintah pusat.

“Kalau Prabowo Gibran menang, Aceh ini akan dihargai dan diperhatikan,” ujar Hendra Fadli.

Ia berharap, kunjungan dan silaturahmi ini dapat meningkatkan hubungan antara DPRK Abdya dan para jurnalis, serta dapat memberikan masukan dan saran yang konstruktif untuk pembangunan daerah.(*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?