Herry Sunanda Bersama Putro Aceh Siap Menangkan Partai Aceh di Pileg 2024

-225 Dilihat
Wakil Bendahara DPP Partai Aceh, Herry Sunanada Bersama Pulahan Putro Aceh Abdya (Foto :Fitria Maisir / SIGUPAINEWS.COM).

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA -Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Herry Sunanda selaku Wakil Bendahara Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Aceh (PA), bersilahturahmi dengan ketua dan pengurus beserta anggota  Putroe Aceh di Wilayah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), di Cafe Nura Motor. Jalan T. Alian, bertempat di Desa Geulumpang Payong, Kecamatan Blangpidie. Kamis (18/5/2023).

Ajang silahturahmi itu juga di ikuti oleh Dewan Penasehat Wilayah PA, Drs H. M. Nafis A. Manaf, MM., Reza Muliadi Jubir Partai Aceh Rahmat Saputra, dan Ketua Putro Aceh Ibu Salamah beserta lainnya.

“Silahturahmi hari ini dengan Putroe Aceh Abdya, saya mengajak di Pileg 2024 mendatang kita mempersama persepsi untuk memenangkan Partai Aceh kedepannya,” tutur Herry pada media ini.

Baca juga

Selanjutnya, Wakil Bendahara DPP Partai Aceh Herry Sunanda, selain memohon do’a dan dukungannya untuk Partai Aceh, Ia juga meminta pada pengurus Putroe Aceh untuk memberi dukungan penuh  kepada dirinya menuju ke lembaga legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) sebagai mitra pemerintah yang siap memikul tanggung jawab rakyat.

“InsyaAllah, saya komit dalam memperjuangkan Partai Aceh, apapun akan saya lakukan demi mengembalikan marwah Partai Aceh, karena ini partai kebanggaan rakyat Aceh umumnya,”Sebut Herry Sunanda, SE bakal calon DPRA, Daerah Pemilihan 9 meliputi Kabupaten Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, Aceh Singkil, dan Kota Subulussalam.

Diketahui sebelumnya Herry Sunanda juga pernah digadang-gadangkan maju bakal calon Bupati Abdya di Pilkada Serentak 2024 mendatang.

Dikesempatan itu, salah seorang dari anggota Putro Aceh juga berharap apa yang telah disampaikan oleh Wakil Bendahara DPP Partai Aceh Herry Sunanda hendaknya benar-benar akan terwujud.

“Putroe Aceh selaku underbow Partai Aceh, akan selalu siap untuk memenangkan Partai Aceh dan Bapak Herry Sunanda untuk menjadi anggota legislatif DPRA dari Dapil 9 ini,” dimikian pungkasnya.(*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?