HMI Cabang Blangpidi Menjadi Panitia Student Work Cam

-2 Dilihat
Ket. Dokter Titin Maisarah (Dokter umum Puskesmas Blangpidie, Mhd. Azmi (Ketua Umum Hmi) Dokter Arfan Asmadi (Dokter Ahli bedah Rstp) dan Dokter Reza Arsalan (Anggota Korps Alumni Hmi Aceh Barat Daya)

ABDYA, SIGUPAINEWS.com РHimpunan mahasiswa islam (HMI) Cabang Blangpidie melaksanakan kegiatan SWC (Stundent Work Camp) selama 7 hari dari 9-16 April 2022 di Desa Panton Raya di Kecamatan Blangpidie Kabupaten Aceh Barat Daya, kegiatan tersebut menjadi 9 hari untuk melaksanakan kegiatan tambahan selama 2 hari sampai dengan  (18/04/2022).

Stundent Work Camp ini adalah bagian dari kegiatan bakti sosial HMI yang menjadi agenda tahunan HMI Cabang Blangpidie di dalam kegiatan tersebut panitia student work camp melaksanakan clasroom dan mengaji untuk anak anak di bawah umur, pemutaran film motivasi, festival anak shaleh, sosialisasi ketertiban umum dan bahaya narkoba bagi generasi muda Adapun puncak kegiatan ini bekerja sama dengan IDI (Ikantan Dokter Indonesia) Cabang Aceh Barat Daya,

Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Aceh Barat Daya dan Puskesmas Blangpidie dengan agenda sunatan massal yang mengkhitankan seorang muallaf, dan di lanjutkan dengan cek kesehatan gratis bagi seluruh masyarakat Aceh Barat Daya, santunan anak yatim dan buka bersama masyarakat.

Baca juga

Ketua panitia pelaksana Ilham Hasanuddin mengatakan melalui bahwa kegiatan itu sebagai wujud representasi tujuan HMI sebagai insan pengabdi semoga kegiatan Student Work Camp di desa Panton Raya.

“Apa yang kita jalankan selama 9 hari ini dapat bermanfaat bagi saudara kita ini dan mudah-mudahan ini semua mendapatkan ridha dari Allah SWT.” ucap Hasanuddin

Muhammad Azmi sebagai Ketua umum Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Blangpidie melalui rilisnya ke SIGUPAINEWS.com menyatakan Himpunan mahasiswa islam cabang blangpidie akan selalu berusaha peduli terhadap masyarakat kususnya di aceh barat daya, dengan bentuk kepedulian kepada sesama.

“Sebagai organisasi yang beazaskan islam, kami ingin mengimplementasikan rasa toleransi sesama umat beragama. Saya berpesan kepada seluruh kader HMI¬† dimana pun kita berada, di sana juga kita ada untuk kepentingan umat” Pungkas Azmi. (RED)