HMI Cabang Blangpidie Apresiasi Kinerja KIP Abdya

oleh -34 Dilihat
Foto : Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Blangpidie, Afan Fajeri

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Blangpidie, Afan Fajeri, memberikan apresiasi kepada Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Barat Daya (Abdya) atas kinerjanya dalam menyelesaikan pleno rekapitulasi suara Pemilu 2024 tingkat kabupaten.

Pleno rekapitulasi suara berlangsung selama 25 jam, lebih cepat dari jadwal yang ditetapkan. Proses rekapitulasi suara dimulai pada hari Rabu, 28 Februari 2024, pukul 14.00 WIB dan berakhir pada hari Kamis, 29 Februari 2024, pukul 00.30 WIB.

“Ini menunjukkan kinerja yang bagus dari KIP Abdya, yang mampu menuntaskan pleno rekapitulasi suara dalam waktu singkat,” tulis Afan melalui rilis yang diterima SIGUPAINEWS.COM, Jumat (1/2/2024) malam.

Baca juga

Afan juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung penyelenggaraan Pemilu 2024 di Abdya, yang berjalan dengan lancar, aman, dan damai.

“Saya berharap kinerja ini dapat dipertahankan hingga Pemilu 2024 selesai di tingkat nasional, dan dapat menghasilkan pemimpin dan wakil rakyat yang berintegritas,” demikian pernyataan Afan Fajeri, Ketua Umum HMI Cabang Blangpidie.(*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?