HMI Cabang Blangpidie mendesak Intansi Terkait Pecat dan Tangkap Yaqut

oleh -2 Dilihat

ABDYA, SIGUPAINEWS.com – Himpunan Mahasiswa Cabang Blangpidie Mendesak Pihak Terkait Untuk memanggil dan memeriksa saudara yaqut Mentri Agama atas stegmen yang di keluarkan beberapa saat yang lalu yang di prediksi akan menimbulkan kemarahan besar dari Umat Islam.

Kabid PU (Pemberdayaan Umat) Hmi Cabang Blangpidie tahirudin menyampaikan sungguh disayangkan atas apa yang sudah di sampaikan oleh seorang mentri dengan melarang keras suara adzan di masjid dengan alasan terganggu kenyamanan orang lain.

“Suara adzan itu merupakan panggilan Tuhan nya umat Islam untuk melaksanakan ibadah, Jangan-jangan ini pengalihan isu di tengah langka nya minyak goreng di pasar”, bebernya.

Baca juga

Mohd. Azmi Sulaiman, Ketua Umum HMI Cabang Blangpidie saat di hubungi via whatsap, Kamis (24/02/2022) membenarkan pihaknya mendesak Presiden, Kapolri dan pihak Terkait lain nya untuk memanggil dan memeriksa Yaqut terkait stegmen yang tidak sesuai yang memungkinkan akan menganggu stabilitas keamanan negara.

“Kepada pihak terkait agar supaya menindak lanjuti perkara tersebut sesuai aturan yang berlaku, jika terbukti bersalah maka HMI Cabang Blangpidie meminta pihak terkait Untuk Memecat dan menangkap Yaqut.” tegas Azmi

Lanjutnya, sebagai umat islam yang taat tetap akan terus mengawal perkara ini.

“Jika umat islam diam ketika agama nya di hina gantikan saja baju nya dengan kain kafan,” pungkas Azmi.(RED)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?