HUT ke 17 Hanura Abdya: Memperkuat Fondasi Pertanian di Tengah Tantangan Global

-13 Dilihat

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-17, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar perayaan dengan nuansa yang berbeda. Tahun ini, Hanura Abdya mengambil inisiatif untuk memberikan dukungan langsung kepada para petani dengan menyediakan material bahan bangunan.

Bantuan tersebut ditujukan untuk pembangunan pintu air dan saluran irigasi tersier yang berlokasi di Desa Ujong Tanoh, Kecamatan Setia.

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Hanura Abdya, T. Fachrul Razie, menegaskan dedikasi partainya dalam memajukan sektor pertanian dan menjamin keamanan pangan.

Baca juga

“Kami berkomitmen penuh untuk memastikan ketahanan pangan bagi masyarakat. Dengan dukungan rakyat pada Pemilu Legislatif mendatang, kami akan terus berupaya memperkuat sektor ini,” ujar Fachrul Razie dengan penuh semangat. Jum’at (5/1/2024).

Fachrul Razie, yang merupakan alumnus Institut Pertanian Bogor (IPB), menambahkan bahwa tantangan terhadap ketersediaan pangan semakin nyata seiring dengan isu pemanasan global.

“Penting bagi semua pemangku kepentingan untuk memiliki visi yang jelas dan misi yang dapat diwujudkan untuk kesejahteraan masyarakat. Kami berharap bantuan yang kami salurkan ini dapat memberikan dampak positif bagi para petani di Desa Ujong Tanoh dan meningkatkan hasil pertanian di wilayah ini,” tutup Fachrul. (*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?