IKA 94, Salurkan Paket Sedekah ke Anak Yatim dan Fakir Miskin

oleh -100 Dilihat
Keterangan fhoto : Pengurus Alumni 94 SMA Negeri 1 Blang Pidie saat menyalurkan paket sedekah dari Kwan Kwan ke fakir miskin,anak yatim dan ke wanita lanjut usia. didalam wilayah Kabupaten Abdya (Sabtu 8/4/2023).

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Sebagai bentuk kesyukuran atas rezeki yang diberikan Allah SWT, Pengurus Alumni 94 SMA Negeri 1 Blang Pidie,Aceh Barat Daya (Abdya) menyalurkan paket sedekah, kepada  anak yatim, dan fakir miskin di dalam Kebupaten Setempat,Sabtu (8/4/2023).

Ketua IKA 94 Khaidir,SE didampingi sekretaris Nazli,Wk. Supriadi H dan Korlap Fadli ( Lily) mengucapkan Terimakasih kepada  rekan- rekan  baik yang ada di Abdya maupun luar Abdya  yang telah memberikan dukungan dan sumbagan sehingga acara yang  kita rencanakan terlaksana dengan baik.

“Insya Allah paket sedekah IKA 94 pada Ramadhan 1444.H, tahun ini melebihi dari tahun yang lalu. semoga kedepan kita doakan masih bersama dan masih bisa berbuat untuk kebaikan walaupun  sedikit,”ujarnya .

Baca juga

Diakhirnya, kami selaku yang  dipercayakan rekan- rekan semua mendoakan agar seluruh alumni IKA 94 selalu dimudahkan Rezki dan selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT. demikian tutupnya.

Sementara, Nyak Imah,(60)salah seorang wanita hidup sebatang kara didusun II Keude Siblah menyebutkan, terima kasih kepada pengurus  IKA  atas bantuan paket sedekah  yang diberikan. Sebab, saat kondisi sulit yang dihadapinya, bantuan itu sangat berarti.

“Terima kasih kepada Alumni 94  Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Blangpidie  Aceh Barat Daya,”singkatnya.(*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?