Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, Mufti Wartawan KSINews Wilayah Abdya Tutup Usia

oleh -617 Dilihat

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, kabar duka datang dari Balai Pewarta Cerana (BPC) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Satu diantara anggota BPC Abdya sebagai Bendahara, meninggal dunia di RSUZA Banda Aceh, Juma’at (12/5/2023) Siang. Mufti, wartawan KSINews wilayah setempat meninggal dunia karena sakit.

Ketua BPC Abdya Nazli MD yang juga wartawan Harian Orbit, merupakan Insan Pers Senior di Kabupaten yang berjulukan Bumoe Beureh Sigupai itu, menyampaikan permohonan maaf atas kelakuan yang disengaja atau tidak oleh almarhum Mufti semasa hidupnya agar sudi kiranya dibukakan pintu maaf.

“Saya selaku Ketua dan Keluarga dari Almarhum Mufti, kepada kawan-kawan insan pers semua, dan seluruh masyarakat Abdya yang ada berhubungan dengan almarhum, saya mohon maafnya yang disengaja ataupun tidak sengaja,” tutur Nazli dengan raut wajah sedihnya.

Baca juga

Sebelumnya, Almarhum Mufti dirawat di rumah sakit RSUZA Banda Aceh lebih kurang 20 hari, dengan sakit dialaminya. Almarhum Mufti Bertempat Tinggal di Desa Pulau Kayu, Kecamatan Susoh, Kabupaten Aceh Barat Daya.

Selamat Jalan Sahabat Insan Pers Mufti Wartawan KSINews Wilayah Aceh Barat Daya, Kami semua Insan Pers Abdya bersaksi kalau Almarhum Mufti orang yang baik. Semoga Allah SWT berikan tempat yang layak disisinya. Amin.(*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?