Jasliman Terpilih Jadi Ketua KAMOBA, Wujudkan Persaudaraan Warga Meukek di Abdya

-65 Dilihat

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Sebanyak 30 orang perwakilan warga Meukek asal Aceh Selatan yang menetap di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) memberikan dukungan penuh kepada Jasliman untuk menjadi Ketua Kawom Meukek Abdya (KAMOBA). Jasliman pun terpilih secara aklamasi dalam pemilihan yang berlangsung di Aula Gedung Kantor Camat Susoh, Sabtu (3/2/2024).

Selain Jasliman, pemilihan tersebut juga menunjuk Eva Kasmita sebagai Wakil Ketua, Bustari sebagai Sekretaris Jenderal, dan Rahmadian sebagai Bendahara KAMOBA.

Keempat pengurus ini bertekad untuk memajukan dan mempererat hubungan antara warga Meukek yang tinggal di kabupaten yang dikenal dengan julukan Bumoe Breuh Sigupai.

Baca juga

Jasliman, melalui Wakil Ketuanya, Eva Kasmita, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh warga Meukek yang telah memberikan amanah kepada mereka.

Ia juga berkomitmen untuk bekerja keras dan bersinergi dengan pengurus lainnya untuk mewujudkan tali silahturahmi persaudaraan KAMOBA.

“Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk mengabdi kepada warga Meukek dan membawa KAMOBA ke arah yang lebih baik dan bermanfaat dalam menjalin silahturahmi dan persaudaraan,” kata Eva.

Eva juga mengajak semua pihak untuk mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan KAMOBA agar dapat berkembang dalam menjaga persaudaraan dan kekompakan.(*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?