Jet Sky Susoh Abdya: Menari Bersama Ombak, Bergerak Bersama Laut

oleh -205 Dilihat
oleh
Seorang pria (kiri) sedang mengendarai Jet Sky di Susoh Beach Island, Ujong Serangga, Susoh. Sejumlah Anak-anak (kanan) memakai pelampung jaket (life jacket) saat sedang bersiap-siap menaiki Banana Boat di Susoh Beach Island, Ujong Serangga, Kecamatan Susoh, Abdya. (Foto: Dok SIGUPAINEWS.COM)

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Bagi penyuka olah raga air memacu andrenalin, yuk uji nyali dan seru-seru bareng di ‘Susoh Beach Island’.

Kini wahana olah raga air, seperti Jet Sky, Banana Boat, Speed Boat, dan Snorkling telah tersedia di Pantai Ujong Serangga, Kecamatan Susoh, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya).

Pengunjung bisa menikmati berbagai jenis permainan air di pantai eksotis ini, salah satu permainan yang sangat direkomendasi adalah Jet Sky.

Baca juga

Permainan Jet Sky merupakan jenis permainan wisata air menggunakan perahu bertenaga motor dengan kecepatan tinggi dan mengandalkan keseimbangan. Sejak di launching pada 9 Oktober 2022 lalu, Jet Sky menjadi salah satu permainan olah raga air pertama di Pantai Barat Selatan Aceh. Motor air bermesin Yamaha FX Cruiser Ho ini termasuk permainan favorit di Pantai Ujong Serangga.

Mengendarai Jet Sky tidak begitu sulit. Jet Sky mirip seperti menunggangi motor pada umumnya. “Cara main Jet Sky hampir sama dengan motor N-Max, cuma bedanya kalau N-Max gasnya kita genggam, kalau Jet Sky gasnya kita tarik seperti rem,” kata Zunaidi Fairozi, operator sekaligus pemandu Jet Sky di Pantai Ujung Serangga Susoh, Minggu, (8/01/2023).

Zunaidi Fairozi mendarat di Abdya pada pertengahan November lalu. Ia diminta menjadi operator sekaligus sebagai pemandu Jet Sky. Kepada SIGUPAINEWS.COM, pria hitam manis asal Tengerang ini bercerita banyak hal tentang pengalaman yang ia tekuni sebagai pemandu Jet Sky di laut Jakarta dan daerah lainnya.

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?