, ,

Kapolres Abdya Diganti, Ini Pesan Terakhir AKBP Dhani Catra Nugraha

-13 Dilihat
Foto : Fitria Maisir/ SIGUPAINEWS.COM

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – AKBP Dhani Catra Nugraha SH, SIK, MH., resmi menyerahkan jabatan Kapolres Aceh Barat Daya (Abdya) kepada AKBP Agus Sulistianto SH, SIK. Tradisi pisah sambut berlangsung dalam upacara pedang pora yang diikuti oleh seluruh personel Polres Abdya, Jumat (12/1/2024).

Dalam sambutannya, AKBP Dhani mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi dari semua pihak di Abdya selama ia bertugas. Ia mengaku banyak meninggalkan kenangan di daerah yang berjuluk ‘Bumoe Breuh Sigupai’ ini.

“Apapun yang sudah dicapai tidaklah berhasil tanpa peran dan kerjasama dari rekan-rekan personel Polres Abdya. Maka ke depan, saya harap meskipun kapolres berganti, rekan-rekan tetap semangat dan dukung kapolres yang baru,” ujar AKBP Dhani.

Baca juga

AKBP Dhani juga berpesan agar personel Polres Abdya tetap loyal, bersinergi, solid, dan netral dalam menjalankan tugasnya. Ia berharap mereka menjadi polisi yang baik untuk diri sendiri, keluarga, dan masyarakat.

“Jadikanlah teman-teman kita di sini sebagai keluarga kedua yang kita cintai setelah keluarga di rumah. Tetap menjadi anggota yang baik dan membanggakan,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Abdya yang baru, AKBP Agus Sulistianto, memberikan apresiasi terhadap kinerja AKBP Dhani yang telah membuat sejumlah perubahan dan inovasi di Abdya.

“Terima kasih atas pengabdian beliau selama di Abdya. Beliau adalah kapolres yang peduli dan membangun, atau layak disebut sebagai bapak pembangunan. Selama beliau memimpin, dimanapun beliau bertugas selalu banyak menuai pujian dari Kapolda Aceh,” kata AKBP Agus.

AKBP Agus juga berharap mendapat dukungan dari seluruh personel Polres Abdya untuk menciptakan kelancaran dan kemajuan bersama. Ia mengajak mereka untuk tidak hanya menerima perintah dari atas, tetapi juga memberikan usulan untuk perubahan.

“Sukses terus kepada beliau dan selamat sebagai Kapolres Aceh Besar yang baru,” pungkasnya.(*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?