Kapolres Abdya Pantau Kesiapan KIP Jelang Pemilu 2024

oleh -17 Dilihat
Ket Foto : Kapolres Aceh Barat Daya (Abdya) AKBP Agus Sulistianto, SH, SIK, melakukan kunjungan ke kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Abdya, Senin 15 Januari 2024

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Menjelang Pemilihan Umum Tahun 2024, Kapolres Aceh Barat Daya (Abdya) AKBP Agus Sulistianto, SH, SIK, melakukan kunjungan ke kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Abdya, Senin (15/1/2024), kemarin didampingi oleh beberapa pejabat utama (PJU) Polres Abdya.

Dalam kunjungannya, Kapolres Abdya memantau kegiatan pengamanan dan aktivitas di kantor KIP Abdya. Ia juga mengecek situasi dan kondisi terkini, termasuk kesiapan sarana dan prasarana logistik yang akan digunakan untuk pelaksanaan Pemilu.

“Tujuan monitoring ini adalah untuk memastikan semuanya berjalan lancar dan aman. Kami ingin memastikan tidak ada kendala yang mengganggu proses Pemilu nanti,” kata Kapolres Abdya.

Baca juga

Ia menambahkan, dari hasil monitoring, ia melihat bahwa kegiatan sortir dan pelipatan kertas suara sudah selesai dilakukan oleh KIP Abdya. Selain itu, ia juga mengapresiasi kinerja personel yang bertugas mengamankan kantor KIP Abdya.

“Personel kami tampak siaga dan profesional dalam menjaga keamanan kantor KIP Abdya. Hal ini bertujuan untuk menjamin kelancaran penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2024 di Aceh Barat Daya,” ujarnya.(*)